Sabtu, 10 Desember 2011

Tips Membeli Plat Nomor Cantik

Banyak orang menyukai menjadi pusat perhatian. Setidaknya, banyak orang menyukai sesuatu yang berbeda. Buat sebagian dari kita, menjadi berbeda akan membuat kita istimewa dan tampak “keren”. Beragam cara untuk menjadi istimewa dilakukan termasuk pada penampilan. Sebagian orang yang memiliki mobil pribadi memiliki cara tersendiri untuk terlihat spesial. Mereka menyukai memiliki kendaraan dengan plat nomor yang terbilang istimewa. Untuk bisa memiliki plat tersebut, beli nomor polisi custom adalah cara yang harus dilakukan. Mereka harus membeli plat nomor khusus tersebut di kepolisian setempat. Beli nomor polisi custom mungkin akan memakan biaya khusus, akan tetapi buat mereka, hal tersebut merupakan konsekuensi logis agar mobil keren.
Untuk beli nomor polisi custom, para pemilik kendaraan harus menyediakan dana khusus. Besaran dana yang harus dikeluarkan untuk memiliki plat nomor khusus itu bervariasi. Anda harus membayar harga dari jutaan hingga puluhan juta untuk mendapatkan plat khusus ini. Bagi banyak orang, mengeluarkan dana puluhan juta rupiah untuk beli nomor polisi mobil yang khas bukanlah sesuatu yang berat. Untuk beli nomor polisi mobil khusus dengan 5 huruf (contoh B 3 CAK), Anda harus membayar hingga 20 juta rupiah. Mungkin, angka tersebut terasa fantastis untuk sebagian dari kita. Pada kenyataannya, banyak orang menyukai aksi beli nomor polisi mobil ini karena selain faktor nomor yang unik, nomor itu juga bernilai gengsi tinggi sebab menunjukkan kemampuan finansial sang empunya mobil.
Bagaimana dengan nomor motor? Apakah kita bisa beli nomor polisi motor khusus seperti halnya pada mobil? Tentu saja bisa, bahkan untuk beli nomor motor polisi khusus, Anda tidak memerlukan dana sebesar yang diperlukan untuk membeli nomor mobil khusus. Menurut berbagai info, hanya dibutuhkah sekitar seperlima dari tarif nomor mobil khusus untuk beli nomor polisi motor custom. Mungkin, Anda lebih tertarik untuk beli nopol cantik seperti angka-angka bulat macam 1000, 5000, dan lain sebagainya. Seperti cantiknya angka tersebut, Anda harus mengeluarkan dana lebih 50 juta untuk membeli nomor tersebut. Jika Anda ingin beli nopol cantik, persiapkan dana yang istimewa hingga nopol tersebut bisa menjadi milik Anda selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar