Sabtu, 10 Desember 2011

Ini Dia Jawara Kontes Modifikasi Yaris 2011



Jakarta - Kontes modifikasi mobil Yaris yakni Show Off tak terasa kini memasuki babak final. Sebanyak 4 peserta yang merupakan para pemenang YSO 2011 dari wilayah Timur dan Barat diadu untuk menjadi yang terbaik di Indonesia.

Dan hasilnya, Eric Setio Prabowo dari Bali yang menjadi pemenang kontes yang sudah berjalan sejak 2007 ini. Julukan The King of Yaris Show Off 2011 kini disandang.

"Saya sebenarnya domisili di Bali, tapi untuk kontes kali ini mewakili Surabaya karena ketika pendaftaran di Bali telat 30 menit," aku Andreas Santosa yang masuk dalam tim modifikator Eric saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (9/12/2011).

Keempat peserta tadi merupakan para pemenang Yaris Show Off yang diadakan di Surabaya, Denpasar, Bandung dan Medan yang diadu ide kreatifnya dalam memodifikasi Toyota Yaris sesuai dengan tema YSO 2011 yaitu “Custom and Creative in Style”.

"Pada dasarnya untuk YSO kali ini kami ingin mengajak para peserta untuk menampilkan mobil modifikasi yang bagus tapi tetap bisa di ajak jalan. Selain itu, idenya pun harus orisinal, tidak boleh nyontek," cetus General Manager Marketing Planning & Customer Relations PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo di tempat yang sama.

Kontes modifikasi Yaris ini digelar untuk merangsang para konsumen Indonesia terhadap hatchback andalan Toyota tersebut.

Saat ini, Toyota Yaris masih merupakan pemain penting dalam segmen sedan 4 x 2 compact. Selama periode Januari – October 2011, market share mencapai lebih dari 29% (Retail sale base).

Dan penjualan November naik sebesar 13.3% dibandingkan penjualan tahun 2010 dari 14.960 menjadi 16.640 unit. TAM berharap, image Yaris yang semakin kuat sebagai kendaraan bagi yang berjiwa muda mendukung pencapaian pangsa pasar di atas 29 %.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar