Sabtu, 10 Desember 2011

Jakarta Bersiap Gelar Final Battle Clas Mild Accelera Auto Contest


Gelaran Clas Mild Accelera Auto Contest (CMAAC) 2011 yang dihelat oleh Cody Enterprises telah memasuki babak final. Pihak panitia pun telah menyiapkan grand prize berupa 1 unit All New Chevrolet Spark untuk Champion of Extreme.
Kontes mobil bergengsi di Indonesia CMAAC ini sebelumnya telah digelar di Surabaya, Yogyakarta, Manado, Palembang dan Medan. Kini putaran terakhir CMAAC akan digelar di Balai Kartini,  Jakarta pada 17-18 Desember, dan juga menjadi final di musim 2011 ini.
Tentu saja para peserta dari Jakarta tidak mau kalah dari para peserta daerah yang datang dengan mobil mobil juaranya. Animo para peserta di Jakarta pun cukup tinggi dimana terdapat nama lama maupun komunitas baru.
Patricia Setyadjie selaku Managing Director Cody Enteprises pun berharap bisa membawa mobil Indonesia ke ajang internasional. “Animo tahun ini membuktikan bahwa modifikasi mulai dikenal dan disukai di wilayah Indonesia,” ujarnya dalam rilisnya.
“Keberadaan kontes seperti Clas Mild Accelera Auto Contes semakin memacu kreatifitas dan teknologi otomotf Indonesia. Harapan kami, dalam waktu dekat dapat memperkenalkan mobil modifikasi Indonesia di dunia internasional,” tukas Patricia.
Pada final battle ini, disamping Piala Menpora RI, ada grand prize untuk Champion of Extreme yaitu 1 unit All New Chevrolet Spark, untuk Champion Elegan berupa bajaj Pulsar 200 cc. Sedangkan hadiah cash tetap disediakan untuk Champion Racing dan Champion Street.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar